Instagram

15.11.15

LUMER Jakal

Weekend kali ini aku makan di tempat nongki favorite temen ku. Nama tempatya Lumer. Letaknya di Jalan Kaliurang Km. 8. Tempatnya persis di pertigaan Jalan Damai dengan Jalan Kaliurang. Ada di sebelah timur Jalan Kaliurang. Akses masuknya agak susah kalau dari arah selatan atau barat karena harus menyebrang melewati lampu apill yang ramai. Tempat parkirnya lumayan luas cuman agak sempit untuk mobil, hanya muat 2-3 kendaraan saja.

Kenapa Lumer? Makananya style nya macem-macem mulai dari western hingga japanesse ada desert nya juga loh. Aku pilih chicken snizzle, lumayan banyak porsinya untuk kamu yang sedang kesini dengan keadaan lapar. Tapi, buat kamu yang kesini lagi laper banget, di mohon untuk sabar ya hehe. Soalnya pelayanan makanan yang di sajikannya agak lama, tapi kalo kata temen ku biasanya enggak. Jadi semacem hoki-hokian gitu. 

Untuk soal harga kayanya lumayan bersahabat sama kantong, kategori lumayan kalau buat mengisi perut saat weekend. Rasa? Not bad lah, tapi kentangnya terlalu kering di gorengnya (selera sih). 
Untuk potongan fillet ayam yang di taburi tepung ini kamu bisa dapet dua slice, jadi mantap kan? 
Selamat mencoba.



Chicken Snizzle - Rp 17.500
Katsu - Rp 15.000

1 comment: